Minggu, 14 Juli 2013

Todays Kesehatan Toko Makanan: Ada Mungkin Tidak Ada Untuk Anda Lagi

Toko makanan kesehatan yang muncul dengan kecepatan tinggi di seluruh negeri. Mereka memperluas jumlah mereka semakin. Banyak toko makanan kesehatan pekerja koperasi yang dimiliki dan koperasi konsumen karena sebagian pertumbuhan mendapatkan makanan sehat mereka popularitas selama gerakan counter culture dari tahun 1960-an dan 1970-an dan kemampuan daya beli koperasi untuk membawa biaya yang lebih rendah kepada konsumen.

Produk

Regulator perlu mempertimbangkan peraturan untuk melindungi pasien yang rentan dari menimbulkan biaya yang signifikan karena pembelian produk-produk makanan kesehatan alami kurang bukti manfaat dan keselamatan dipertanyakan. GNC memiliki garis sendiri produk homeopati serta herbal alami. Ledakan terakhir di toko makanan kesehatan telah memberikan berbagai variasi produk berkualitas tinggi yang kepala di atas sampah olahan sarat dengan pengawet saat ini dijual di pasar super hari ini. Selain lebih luas berbagai produk makanan kesehatan, toko makanan kesehatan sering merupakan sumber yang baik dari susu pengganti, kosmetik bebas kekejaman, biji-bijian curah, kacang-kacangan dan biji-bijian, buah-buahan dan sayuran organik, peralatan masak non-toksik, pengganti daging vegetarian, non -susu alternatif keju, kue-kue alam bebas lemak, dan Deli makanan cepat saji.

Organik

Jangan berasumsi bahwa ayam atau telur di toko makanan kesehatan dibangkitkan di padang rumput atau diberi makan pakan organik. Hal ini lebih padat karya di padang rumput dan biaya pakan organik dua kali lipat. Oleh karena itu, banyak pemasok menggunakan kata-kata yang memberikan kesan padang rumput atau organik untuk meningkatkan penjualan dan harga jual.

Suplemen

Sebuah toko makanan kesehatan adalah jenis toko yang terutama menjual makanan organik, produk lokal, dan suplemen gizi sering. Para karyawan di toko makanan kesehatan berbeda dalam seberapa banyak yang mereka ketahui tentang suplemen dan apa yang bisa mereka lakukan. Sebuah toko makanan kesehatan juga mungkin menjual suplemen herbal, alat bantu diet, item perawatan tubuh dan banyak lagi produk yang dapat membantu Anda menjalani gaya hidup sehat.

Gula

Kebanyakan pemilik toko makanan kesehatan tetap akan menolak untuk membawa kopi, teh biasa dan cokelat karena kafein dan tidak akan menjual dipanggang dibuat dengan gula atau tepung putih. Tapi Herb Ferleger, yang memiliki "Food for Thought" serta "Capitol Makanan Sehat" di New York Avenue di Huntington, memiliki sikap yang berbeda. Klaim terbesar kesehatan makanan kue untuk keunggulan adalah bahwa, sesuai dengan label,'' dipermanis dengan jus buah,'' seolah-olah itu lebih baik dari gula, sirup jagung atau madu. Mereka tidak rasa sangat bagus, terutama jika Anda telah datang off dari standar diet tinggi Barat gula halus, karbohidrat olahan, tepung putih, dan sebagainya. "Hal utama yang ingin melihat keluar untuk di jus adalah bahwa Anda mendapatkan banyak jus benar dan tidak banyak gula. Beberapa hal menyamar sebagai jus dapat memiliki cukup banyak gula," memperingatkan Anderson. Toko makanan kesehatan terkenal untuk menyamarkan gula dengan banyak nama mewah yang terdengar seperti jus tebu dan sirup tebu dan madu - ini semua pemanis dan tidak lebih baik dari gula.

0 comments:

Posting Komentar